7 Mei 2013

Kamen Rider Ichigo Pepakura Full body

| |
Yohoo... udah lama gak share template nih mblo... maklum lah, beberapa bulan belakangan disibukkan sama UN yang super ultimate greget sampai saya stres, depresi dan hampir jadi ganteng gila karena mikirin UN #splak

Tapi sekarang udah leha-leha tinggal nunggu pengumuman. Tiap hari kerjaannya nyampah di warnet. gugling-gugling, gak guna. tidur, eek, online, makan, tidur eek, online, makan.
gitu terus keseharian selama liburan ini #curhat

well yah, kali ini, orang paling keren se kecamatan ini bakalan share salah satu koleksi ane. nih udah ane sekerinsut
 



life size pepakura kamen rider ichigo. cocok nih buat yang mau kosplei.  

INI FULL BODI MBLO!!! DEMI TU!!! HAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!! 
 
Mau nggak nih?
Bayar dulu sejuta.
ahahahahahahahha..... #Sok asik
 
Cus langsung aja ane kasih link downloadnya daripada kelamaan mbaca ocehan bau yang super gaje. jangan lupa sebelum download cuci kaki dulu

password : waljinah
Credit to the creator. [yang bikin bukan]

5 komentar:

Anonim mengatakan... 26 April 2014 08.38

Thank you gan! Mangstap...

Author

yo masama

gak bisa gan...

Author

gak bisa gimana agan fauzan?

gak bisa extract gan.. error masa extract pdo file nyaa..huhuu

Posting Komentar

jangan komentar aneh-aneh kak... nanti dimarahin pak Tifatul

Popular Posts