22 Des 2012

Sword Art Online Chapter 16.5.. Wut de fuk is dat!

| |


Tentunya beberapa dari kalian sudah pernah nonton SAO, iya kan?
sebuah anime yang menceritakan tentang bocah tengik bernama kirigaya kazuto yang tidak bisa logout dari sebuah game VRMMO Sword Art Online bersama dengan 10.000 player lainnya. dan satu-satunya jalan keluar dari sana adalah mengalahkan Boss yang ada di benteng merah delima di lantai 100.

Kalau anda pernah nonton anime semacam .hack//GU atau anime .hack// yang lainnya. maka anda akan menganggap SAO hanyalah sebuah anime tolol yang menjiplak jalan cerita dari film tersebut. sungguh anime murahan. di berbagai aspek saya menyadari kalau storyline kedua anime ini it's too damn similar sampai saya harus berkacak pinggang sambil berkata "Wut de fuk is dat!".

tapi kita sampingkan cerita memuakkan dari anime ini. buat pecinta anime yang satu ini pasti kalian tahu tentang adanya chapter 16.5 kan? chapter yang bahkan dihapus oleh baka tsuki itu dirilis langsung oleh si pembuat novel beberapa bulan lalu. jadi jangan sok beranggapan kalau ini adalan fan fiction atau karya kotor lainnya buatan para fans.

tentu saja kalian penasaran sekali kenapa chapter itu dihapus? atau mungkin penasaran ingin baca?
Cih! sampai disini aku sudah tahu otak kalian semua pasti hanya berisi JAV dan H. tapi terserah, yang penting aku hanya share chapter yang sudah dihapus yang sempat kuselamatkan itu. tapi aku tidak bertanggung jawab atas apa yang akan kalian alami setelah membacanya. tapi menurutku cerita di dalam chapter itu adalah cerita yang paling hina dari semua light novel yang pernah kubaca


catatan :Ini pendapat gue... U MAD BRO?

22 komentar:

Anonim mengatakan... 22 Januari 2013 pukul 19.03

you son of a bitch dont say anything bad about SAO FUCK!!

Author

SAO FUCK eh?
aaaaaa... I got it. This anime is sucks. Like you say.

Go wash your mouth kid.
Evereyone has their own opinion.

Author

this is my blog BITCH. It's up to me to post anything i like. if you problem with dat, just leave dis blog. and dont 4get to bring your dirty mouth away

Anonim mengatakan... 9 November 2013 pukul 17.55

actually, i agree with the blog owner, SAO is just a piece of shit

really I like SAO, n I don't mad about he say SAO is a bad anime, that's true that everyone has their own opinion.. btw, this 16,5 chapter is just a light novel without he pic right? @owner

Author

Yup.. it's just a story without pict. the file i uploaded are in .txt extension

sumpah! gue suka gaya lo! memang pada kenyataannya SAO jiplak, tapi menurut gue mereka punya originalitasnya sendiri. tetep aja ini ga bisa menyelamatkan kalau SAO itu tetep jiplak. Mereka yang tiba tiba cinta anime hanya karena SAO itu ga jauh beda sama anak anak yang suka nonton doraemon tiap hari minggu. dangkal! gue tau ini udah lama. ternyata ada orang yang sepemahaman sama gue. good job bro!

Author

ahahahahah akhirnya ada juga yang sepaham... kita tos dulu lah :v :v :v
kebanyakan langsung butthurt karena postingan ini... terutama makhluk yang bernama SAOFags

anjiirr... :v
tuh SAO jiplaknya dri film/anime apa min?
pengen liat.. spa tau lbih bagus... :3

Author

coba aja tonton .hack// roots

Anonim mengatakan... 19 Juni 2014 pukul 16.51

dari sebanyak anime .hack//
saya cuma suka yg terbaru itu
nama nya kalo gk salah .hack//quantum
kalau game sih tetep .hack//g.u. :)

SAO menurut gw bagus lah, walaupun jiplakan ceritanya, tp OVERRATED
Btw .hack// ada novelnya gak?

Author

mo overrated kek mo overdosis bodo aja :v
eniwei .hack gada novelnya. ada tuh game

Tpi Masih ada ga animenya ?
yang 16.5 ?

Author

kayaknya nggak ada animenya deh.

wah wahh lagian kenapa pada ribut . sword art online is one of the most popular anime in the world . -_-
kalo emang ada chapter 16.5 yaudahlah . toh kalian kalo enggak suka tinggal gak usah nonton animenya atau baca chap tambahannya .

wkwkwkw gue sepaham ama lo vroh , gue salut ternyata ada juga penggemar Hack series yg menyadari ini :D

wkwkwkw gue sepaham ama lo vroh , gue salut ternyata ada juga penggemar Hack series yg menyadari ini :D

Author

sini sini peluk dulu :v wkwkwkwkwk

"one of the most popular anime in the world"
most popular because is the most retarded i've ever see

Kwkwkwkwk 16.5 ada animenya cuman admin blog biasanya yang tau,selamat mencari kalau mau nonton

What the fuck did you said you little sucker? Maybe it's storyline is easy to guessed, but again look at when and where it's inspiration CAME in that year and in one person. I doubt that YOU LITLE SUCKER can make something like that in and on that year! And everyone's opinion is isn't same! It's a great anime with a great creators and storyline THAT makes 3 season and a lot of games of it's anime is created and played by anyone in this world AND again SAO'S popularity is far more popular than you, bitch!

- A person who judging an anime not from one side, but multiple side.

Posting Komentar

jangan komentar aneh-aneh kak... nanti dimarahin pak Tifatul

Popular Posts