22 Des 2012

Sword Art Online Chapter 16.5.. Wut de fuk is dat!

| |
21 komentar


Tentunya beberapa dari kalian sudah pernah nonton SAO, iya kan?
sebuah anime yang menceritakan tentang bocah tengik bernama kirigaya kazuto yang tidak bisa logout dari sebuah game VRMMO Sword Art Online bersama dengan 10.000 player lainnya. dan satu-satunya jalan keluar dari sana adalah mengalahkan Boss yang ada di benteng merah delima di lantai 100.

Kalau anda pernah nonton anime semacam .hack//GU atau anime .hack// yang lainnya. maka anda akan menganggap SAO hanyalah sebuah anime tolol yang menjiplak jalan cerita dari film tersebut. sungguh anime murahan. di berbagai aspek saya menyadari kalau storyline kedua anime ini it's too damn similar sampai saya harus berkacak pinggang sambil berkata "Wut de fuk is dat!".

tapi kita sampingkan cerita memuakkan dari anime ini. buat pecinta anime yang satu ini pasti kalian tahu tentang adanya chapter 16.5 kan? chapter yang bahkan dihapus oleh baka tsuki itu dirilis langsung oleh si pembuat novel beberapa bulan lalu. jadi jangan sok beranggapan kalau ini adalan fan fiction atau karya kotor lainnya buatan para fans.

tentu saja kalian penasaran sekali kenapa chapter itu dihapus? atau mungkin penasaran ingin baca?
Cih! sampai disini aku sudah tahu otak kalian semua pasti hanya berisi JAV dan H. tapi terserah, yang penting aku hanya share chapter yang sudah dihapus yang sempat kuselamatkan itu. tapi aku tidak bertanggung jawab atas apa yang akan kalian alami setelah membacanya. tapi menurutku cerita di dalam chapter itu adalah cerita yang paling hina dari semua light novel yang pernah kubaca


catatan :Ini pendapat gue... U MAD BRO?
Read More

13 Des 2012

[[Album]] SCANDAL - Queens are Trumps

| |
0 komentar


Tracklist:
1. Queens are trumps
2. Taiyou Scandalous
3. Pin Heel Surfer
4. Rock’n Roll
5. Bitter Chocolate
6. Kill the Virgin
7. Koe
8. Rising Star
9. Bright
10. Welcome home
11. HARUKAZE
12. Right Here

DOWNLOAD HERE
password : waljinah

Ah iya, berhubung besok tanggal 13 maret mereka akan konser disini, adakah seseorang disini yang berasal dari lampung yang ingin kesana? soalnya ane sendirian dan gak ada temennya. kalau ada mohon beritahu supaya berangkatnya bisa bareng #ngarep. XD


Read More

11 Des 2012

Haruka Tomatsu - HIGH TOUCH PHOTOBOOK

| |
0 komentar

yang nonton SAO pasti tahu dia siapa. kalo gak tau ya sudah -_-

83 LQ Scans | 6 MB zipped
pass : waljinah
 

Read More

Kashiwaki Yuki 1st Photobook - Ijou Kashiwagi Yuki Deshita

| |
0 komentar

78 scans HQ | 89 MB zipped

Pass : waljinah
Read More

24 Nov 2012

Cleopatra Djapri "Cleo" keluar dari JKT48?

| |
9 komentar
Oha...

Baru juga masih anget-angetnya berita soal Ochi yang grad dari JKT48, sekarang giliran Cleo yang keluar dari JKT48

ciyusssss? miapah???

Oke!!! kita stop dulu alaynya...

Seperti halnya Ochi, Cleo juga memposting soal pengunduran dirinya dari JKT48 melalui akun twitternya.


Sumber gambar dari : http://www.indraswpxjeremykribo.blogspot.com

Karena pengunduran diri lewat twitter udah terlalu mainstream.


dari postingan itu menyebutkan kalo si cleo udah gak tahan dengan tekanan dari pihak Official..
“Cleo berharap para fans JKT48 terutama Cleovers dapat mengerti perasaan Cleo saat ini” ungkap cleo tadi malem dari akun twitternya. “Aku bukan lelah dengan dunia peridolan, namun aku lelah dengan semua penekanan” begitu penuturannya melalui beberapa twittnya. sayang banget sih sebenernya, padahal dia kan udah lumayan terkenal gitu diantara member yang lainnya. dia juga yang paling jago MC nya menurutku

Dan pas ane cek pagi harinya, semua postingan itu tidak ada di tempatnya. mungkin sudah dihapus. ini emang officialnya yang terlalu menekan atau emang orang indonesianya yang gak suka ditekan? -__-

tapi entah cuma saya, atau pembaca sekalian juga merasakannya, akhir-akhir ini, setiap kali liat dia muncul di telepisi, senyum di wajahnya itu keliatan palsu dan dipaksakan banget. (sok tau)..

well, tapi apapun itu deh ya, lagi-lagi kita cuma bisa mendoakan yang terbaik aja buat si cleo ini dan sebagai fans yang baik, kita harus legowo dengan keputusan yang diambil sama cleo. kita gak boleh nyalah nyalahin dia atau officialnya... jangan sampe lah kita ikut emosi gara-gara hal ini dan sampai ngirim tweet dengan kata-kata yang kasar gini

atau yang begini
ini namanya frontal parah bung...


Fans itu gak boleh egois kakak... mereka juga manusia. ada saatnya manusia itu cengeng dan egois atau apalah itu.
dan gimana kelanjutannya JKT48 kedepannya?

kita tunggu saja episode berikutnya... syahahahahahah

Read More

14 Nov 2012

[[PV]] Kurosaki Maon - Under/Shaft

| |
0 komentar

ngonvertnya sampe keringetan...
ampuni saya kalo hasinya burek.. mau ngupload yang SSTV jaringan gak memadai
Read More

13 Nov 2012

Neneng Rosediana "Ochi" Graduate dari JKT48??? part 2

| |
0 komentar
Oha!
mumpung di kelas gak ada guru, sedikit menyempatkan diri untuk ngepost sesuatu soal berita yang lagi mainstream saat ini.


well menyikapi postingan saya beberapa hari yang lalu soal keluarnya Ochi dari JKT48.
karena penasaran sampe mau bunuh diri, akhirnya nyari ke sana-sini soal penyebab keluarnya Idol anyaran yang satu ini.
Menurut beberapa sumber dan menurut penuturan teman saya yang dewa banget soal 48 48 nan, katanya sih orangtuanya si ochi gak mengizinkan dia ikutan goyang dolphin...
eh salah. orang tuanya gak mengizinkan dia ikutan idol-idolan lagi karena mereka merasa anaknya diperlakukan seperti mesin pencetak uang sama pihak Official. CMIIW

waduh... printer dong ya?

tapi masalah bener apa enggak, bodo amat. sekali-sekali percayalah pada kabar burung.. karena hidup kurang greget kalo belom ditipu sama burung. ๐Ÿต

dan denger desas-desusnya lagi, katanya ada lagi member yang mau keluar..
JREEEENG JREEEENG... siapakah dia pemirsa?
semoga bukan Mbak M deh.

dan kita tunggu saja kelanjutannya gimana jadinya Idol grup ini kedepannya



Read More

10 Nov 2012

[[Single]] Kurosaki Maon - Under/Shaft

| |
0 komentar

Tracklist
1. Under/Shaft
2. Crimson Roses
3. Under/Shaft (Instrumental)
4. Crimson Roses (Instrumental)

DOWNLOAD HERE
Read More

8 Nov 2012

Neneng Rosdiana “Ochi” graduate dari JKT48???

| |
5 komentar

Taihen da! Lempar komputer! Banting CPU! Bakar modem! pusing! Pening! Sudah cukup alaynya!

Oke! sekarang serius! Jadi beberapa saat tadi waktu balik dari sekolah, pas mau nyampah di twitter lewat HP, tiba-tiba official JKT48 ngepost sebuah tweet yang intinya memberitahukan kalau mereka belum mengkonfirmasi lebih lanjut soal ochi yang mau ngundurin diri dari JKT48.

kira-kira begini postingan official mengenai hal itu. ss diambil dari hape. jadi jangan protes kalo nggak jelas tulisannya

                         Screenshot0033

Setelah lihat berita itu, gue gak mau mati karena HOAX atau tipu-menipu para zombie yang ngaku-ngaku wota. makanya gue langsung buka profillnya dia, gue stalk satu persatu dan ketemulah postingan dia soal permintaan maafnya kepada para fans atas pengunduran dirinya yang secara tiba-tiba

                          Screenshot0036

                          Screenshot0035

                         Screenshot0034

Wut de fuk is dat! Ochi! Y U OUT JKT48. jujur sih saya sedikit kaget, shock, tercengang, panas dingin sampe aura alay ku lepas dan menyebar kemana-mana. padahal selama ini sepertinya ochi adem ayem saja. dan kalo dilihat fansnya juga banyak. tapi kenapa dia mengundurkan diri dari JKT48?

Wakannai yo! semua orang punya alasan masing-masing. saya juga gak bisa menduga-duga. dan jujur sih saya juga gak terlalu familiar sama Ochi. Makanya pas denger berita kalau dia mau grad, langsung buru-buru buka gugel dan search untuk mencari tahu, ochi itu yang bentuknya gimana. LOL

                                        713 - ochi

   idols__jkt48_ochi_by_aisydwiy-d54n63g

padahal mah dia moe sih.. masih unyu-unyu pula. *Pedobear detected*. tapi kenapa?

dengan ini, kalo gak salah udah ada lima orang yang grad dari JKT48. sepertinya tahun-tahun ini semua idol idolan yang ada angka 48 nya lagi dilanda krisis anggota. Graduation everywhere. somuch grad lah pokoknya. Untung bukan oshi gue. Gyahahaha…

well tapi apapun alasan dia keluar dari JKT48, setidaknya marilah kita sama-sama mendoakan yang terbaik buat dia. Idol juga manusia bero! gak jauh-jauh juga dari masalah. Dan sebagai fans yang baik, kita harus legowo dengan keputusan ochi buat grad. Bukannya malah nesu-nesu. ngejunk di twitter official/ di akun YBS. buat ochi, Ganbatte ne! azzeek nya pake salto deh!

Read More

5 Nov 2012

[[Album]] Kurosaki Maon - HIGHSCHOOL OF THE DEAD ED.

| |
2 komentar

Track List
01 - Kimi to Taiyou ga Shinda Hi
02 - Color Me Dark
03 - Return to Destiny
04 - Cold Bullet Blues
05 - Memories of Days Gone By
06 - Under The Honey Shine
07 - Fuss Fuzz
08 - The Place of Hope
09 - Houseki no Spy
10 - The Last Pain
11 - Hollow Men
12 - The Eternal Song

DOWNLOAD HERE

Read More

22 Okt 2012

[[Album]] Kurosaki Maon - Butterfly Effect

| |
3 komentar

Tracklist:
01. ไธ€ๅŒนใฎ่ถใŒ็พฝใฐใŸใ็žฌ้–“
02. VANISHING POINT
 03. Magic∞world
04. Emergence!
05. LOVE 〇 JETCOASTER
06. SCARS
07. Glanz-ๆฒˆ้ป™ใฎ้›ช-
08. Lisianthus.
09. Baby☆maybe
10. ANSWER
11. screaming!shouting loudly!
12. ใƒกใƒขใƒชใƒผใ‚บ・ใƒฉใ‚นใƒˆ
13. hear..

 DOWNLOAD HERE
Read More

12 Okt 2012

How to creat your own kaomoji on PC, laptop etc

| |
2 komentar
Hulaaaaa! lama gak ngepost. Maklum udah kelas tiga. Udah gede, udah mau ujian, udah mau kuliah, udah mau jadi anak kost #plakkk…

Sudah lupakan saja. Hari ini saya mau ngepost cara bikin kaomoji yang sangat mudah untuk dipraktekkan, tanpa perlu susah-susah meng – copy dari simbah gugel, madam yahoo, bang lycos atau apalah itu. dan tentunya kita juga tidak perlu membeli ponsel buatan softbank atau ponsel dari jepang lainnya untuk bukin kaomoji. tapi yang udah kaya turun temurun, boleh boleh aja sih beli.
well, yuk capcus aja nyimak caranya. di tutor ini saya gunakan windows 8, jadi versi sebelumnya tinggal menyesuaikan oke ! \(^o^)/
pertama dan yang paling utama, kalian harus udah pasang Input keyboard bahasa jepang. Caranya gimana? kog tempatku nggak ada?
Buat XP : lu cari driver instalan, masukin, install bahasa input. beres!
Buat Windows 7, 8, vista : pergi sana ke control panel, pilih clock and language region, trus pilih language
bakal ada penampakan macam ini
Screenshot (16)
buat vista dan 7 tinggal menyesuaikan aja. pada intinya pokoknya sama deh
sisanya kalian cari input method japanese. klik ok dan lain sebagainya. dan selesai.
lanjut ke berikutnya. udah punya japanese input method, sekarang ganti input keyboard dengan cara klik kanan pada language bar dan pilih japanese
Screenshot (11)
Sudah? Kalau sudah, sekarang coba kalian menulis  huruf ใ‹ใŠ di mana pun terserah kalian. disini saya akan mencontohkan nulis di beranda facebook.
Screenshot (12)
kalo sudah sekarang tekan spasi, maka akan berubah jadi huruf kanji
Screenshot (13)
tekan spasi sekali lagi maka akan muncul kotak dialog seperti ini
Screenshot (14)
Unyu-unyu ya? tinggal pilih tuh. ada banyak tipe kaomoji yang bakal bisa menjadikan postingan di berbagai tempat dari blog sampe facebook jadi lebih keren dan ekspresif.
karena lambang senyum XD udah terlalu mainstream. (^ใƒ ^)
yah, segini dulu deh postingan ini. Semoga tutorial diatas bermanfaat buat semuanya yang telah sudi membaca postingan ini. ( ^)o(^ )。dan satu lagi. kalo mau copas tolong kasi kredit ya. nulisnya capek tau!

Update!!! : kalau waktu di enter tidak keluar kaomoji nya, silakan update dictionary nya di windows update. sudah dicoba di windows 8 dan work. untuk windows 7 harus update dulu. bisa dicari di windows update
Read More

6 Okt 2012

Mengenai File yang dihapus di jumbofiles

| |
0 komentar

Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa banyak link yang mati di blog ini. iya sih, beberapa file yang udah saya upload dihapus sama jumbofiles. Kusssooo! bingung juga dimana lagi harus mengupload file-file yang luar biasa banyaknya itu. padahal dengan speed internet yang gak dewa, butuh waktu bertahun-tahun buat mengupload file sebanyak dan sedahsyat itu. semisal PV harukaze yang gedenya bisa sampe 450 mb keatas. eeeeh, udah uploadnya lama, malah diapus filenya.

Well sekarang masih nyoba nyari-nyari situs file sharing yang gak rewel tapi gampang untuk di download. beberapa sih udah saya upload ulang ke skydrive. download disana juga gak susah kok. tinggal klik kanan trus download aja.

Untitled

um satu lagi nih… jangan tanya soal mirror link ya… soalnya gak semua internet di indonesia itu ngedewa. jadi mohon dimaklumi deh bero!

 

maaf atas ketidaknyamanan ini

Read More

8 Sep 2012

[[Single]] SCANDAL - Taiyou SCANDALous

| |
2 komentar

Tracklist:

LIMITED EDITION TYPE A
1. Taiyou SCANDALOUS
2. Koi no Hajimari wa Diet (The Beginning of Love Is a Diet)*
3. Taiyou SCANDALOUS (Instrumental)

LIMITED EDITION TYPE B
1. Taiyou SCANDALOUS
2. Cherry Jam**
3. Taiyou SCANDALOUS (Instrumental)

REGULAR EDITION
1. Taiyou SCANDALOUS
2. Welcome Home
3. Taiyou SCANDALOUS (Instrumental)


*HARUNA x RINA
**TOMOMI x MAMI


Download : Skydrive
Read More

[[Single]] Hikounin Sentai Akibaranger

| |
0 komentar


Tracklist:
1. Hikounin Sentai Akibaranger
2. Machine Itassha!
3. Hikounin Sentai Akibaranger (Original Karaoke)
4. Machine Itassha! (Original Karaoke)
Download : Skydrive
Read More

6 Sep 2012

[[Single]] SCANDAL - HARUKAZE Type [A+B]

| |
0 komentar
pass : bukanizadhe.blogspot.com

Tracklist :
Side A
1. Harukaze
2. ALONES
3. Harukaze Instrumental

Side B
1. Harukaze
2. Asterix
3. Harukaze Instrumental

Read More

[[Single]] Kurosaki Maon - Hellium (Real Oni Gokko 3/4/5 Main Theme Collection)

| |
1 komentar


Tracklist :
1. ้ณดใ‚Š้Ÿฟใ„ใŸ้ผ“ๅ‹•ใฎไธญใง、ๅƒ•ใฏ้™ๅฏ‚ใ‚’่ดใ
2. I’m still breathing...
3. Just believe.
4. ้ณดใ‚Š้Ÿฟใ„ใŸ้ผ“ๅ‹•ใฎไธญใง、ๅƒ•ใฏ้™ๅฏ‚ใ‚’่ดใ -instrumental-
5. I’m still breathing... -instrumental-
6. Just believe. -instrumental-

paling demen sama I'm still breathing tuh. Keren lagunya
password ada di dalam note rar. liat aja lah sendiri

Read More

1 Sep 2012

Gunbound Dragon model Pepakura

| |
1 komentar
Yosh yosh. sekarang mumpung masih sempet post nih. mau posting template pepakura Gunbound dragon.
kali ini dibutuhkan tingkat ketelitian dan tingkat ketampanan yang cukup lumayan tinggi nih
 kira kira hasil jadinya akan seperti itu.
nih template nya


Gunting mana gunting!
yosh... buat yang tertarik mau buat. langsung aja di print

credit : seseorang yang buat ini (Gak tau namanya LOL)
Read More

[[Patch]] Magical Battle Arena - Complete Form ver 1.70+

| |
6 komentar
Kemarin udah kasi game nya. sekarang kasih patch nya
download patch via Windows skydrive 
here
password : bukanizadhe.blogspot.com
Character added kalo apply patch
Fate T. Harlaown StS
Magical Girl Lyrical Nanoha StrikerS
Hikaru, Umi, dan Fuu dari Magic Knight Rayearth
tapi karakter ini tidak bisa dimainkan di story mode. Hanya tersedia di survival mode.

Buat yang  belum download game nya. Bisa cari disini

Read More

30 Agt 2012

[[Game]] Magical Battle Arena - Complete Form

| |
9 komentar






Magical Battle Arena - Complete Form | Genre: 3D Fighting | Developer: Fly-System, Area ZERO | Publisher: Fly-System, Area ZERO | Language: Japanese | Release: 2009 | File size: 169 MB


Minimum requirements
Windows XP/Vista/7 | Processor Intel Pentium 2.0 GHz or equivalent AMD | 1 GB RAM | 700 MB Free HDD | DirectX 9.0c | 256 MB video card compatible with DirectX 9.0c

tested on Netbook Acer Aspire One Happy dengan hasil game berjalan sempurna. no lack dan lain"

NB : karena banyak yang bingung dimana passwordnya.
klik dua kali file unduhan kalian. nanti akan muncul jendela winrar. saya tulis passwordnya di comment box
Read More

29 Agt 2012

Download Rocketdock Alienware style

| |
0 komentar
Hwaaaaaah... Akhirnya balik juga dari sekolah nih (emang siapa yang peduli?)
nahloh. Ya udah deh. Sekarang ane mau share app docking nih buat yang mau mempercantik tampilan desktopnya dengan skins rocketdock bergaya alienware, bukan tupperware (garing)

berhubung lagi males ngambil screen shot. ane ambilin temuan ane di gugel aja deh ya (pemalas akut)
yosh capcuz. Kalo mau download, klik disini
passwordnya : bukanizadhe.blogspot.com
Read More

25 Agt 2012

SCANDAL - Harukaze chord

| |
0 komentar

SCANDAL - Harukaze
Intro:
E B C#m C#m
A B C#m C#m

E              B
Tooku he itte shimau mae ni
C#m
Tsutaenai koto Omoi na gara
E                      B
Kyou mo sugite yuku jikan Warai ate
C#m
Sukoshi mune itamete
A       B          C#m         E
Harukaze ga fuku yoru "Hanaretakunai na" tte
A          B      C#m          E
Sonna koto wo omotte Nanka yokei ienakunatte
A               B      C#m       E
"Ashita ne" tte sayonara shite Hitori aruku nabiki no shita de ii
A          B
Kitto omou yume no ato

chorus      
A   B    C#m   E         A
Maiochiru hanabira Hira hira Kokoro no sukima
B          C#m
Surinuketeku sunao ni nannakya
A       B  C#m    E      A
Donna itami ga mata Boku no kokoro
B             C#m
Osottemo tozasareta DOOA no
A                            B
Mukougawa wo ~ mi ni iku kara
Instrumental :
E B C#m C#m A B C#m C#m

   E     B        C#m
Marude seihantai no futari             
A        B       C#m 
Demo nande darou issho ni iru to itsunomanika
E    B       C#m
Niteru tokoro mo fueta ne                  
A               B                  C#m
Nante honto wa sukoshi maneshiatteta
A       B         C#m          E
Kimi ga naiteta yoru boku wa namida wo fuita
A             B                  C#m                   E
Kantan ni unazukiatte Nigeru mirai ni ki ga tsuite
A                            B             C#m                       E
Kawaranai kimi wo mitsumete Omoide wa oiteyukou to kimeta
A                            B
Gomen mou saki ni iku yo

~ chorus ~     
A   B    C#m
Maiochiru hanabira Yura yura
E             A             B     C#m              
Yureru kokoro tsunaidete wasurenai you ni
A             B      G#m   C#m             A
Harukaze ni yume to negai wo nose
B             C#m         E
Arukidasu nee, kao wo agete
A                    B
Mata tonari de waraeru you ni
Bridge : A A G#m G#m A A B C#m 

A                  G#m
Daremo tsuyoku nante nainda yo        
A                                  B   C#m
Hitori ja fuan da yo Boku datte sou
Solo: A A G#m G#m A A B B

A   B    C#m   E         A
Maiochiru hanabira Hira hira Kokoro no sukima
B          C#m
Surinuketeku sunao ni nannakya
A       B  C#m    E      A
Donna itami ga mata Boku no kokoro
B             C#m
Osottemo Wasurenai you ni
A             B       C#m     E         A
Harukaze ni yume to negai wo nose
B             C#m    E
Arukidasu shinjita mirai ga
A                     B
Koko kara mata Hajimaru you ni
Outro: E B C#m C#m A B C#m C#m E

Credit : SCANDAL INDONESIA FANS
Read More

22 Agt 2012

SCANDAL new album "Queen are Trump" tracklist

| |
6 komentar
Berikut ini adalah tracklist dan gambar cover album terbaru SCANDAL, "Queens are trumps -Kirifuda wa Queen-", yang dirilis pada tanggal 26 September kemarin.



Ini dia Cover albumnya

cuma perasaanku aja atau memang disitu haruna mirip sama Selena Gomez ya?


Tracklist:
1. Queens are trumps
2. Taiyou Scandalous
3. Pin Heel Surfer
4. Rock’n Roll
5. Bitter Chocolate
6. Kill the Virgin
7. Koe
8. Rising Star
9. Bright
10. Welcome home
11. HARUKAZE
12. Right Here.

Source: jpopasia

Download link avaible here
Read More

JKT48 - Ponytail to Shushu Chant guide

| |
4 komentar



Aaaa Yossha ikuzo~ 
Taigaa ! Faiya ! Saibaa ! Faiba ! Daiba ! Baiba ! Jya Jya !
Tora! Hii! Jinzou! Seni! Ama! Shindou! Kasen-tobi-jyokyo!

[Melody/Shania] Lebih cepat dari hari di kalender
[Melody/Shania] Aku pun menyisingkan lengan baju
[Rena/Sonya] Matahari pun mulai terasa dekat
[Ve/Ghaida] Ku rasa musim telah mulai berubah

[Cleo/Stella/Dhike] Laut yang biru
[Cleo/Stella/Dhike] Di tepi pantai itu
[Kinal/Beby/Ochi] Ingin jumpa denganmu
[Ayana/Sonia/Cindy/Diasta] Bertelanjang kaki bermain air

Poniiteeru (terus melangkah) dihembus angin
Kamu pun berlari (Aku pun berlari) di atas pasir
Poniiteeru (terus melangkah) takkan menoleh
Dengan senyumanmu, senyuman musim panas dimulai

Aaa… Mou-iccho-ikuzo… 
Tora! Hii! Jinzou! Seni! Ama! Shindou! Kasen-tobi-jyokyo!

[Dhike/Beby/Cleo/Stella] Mentari sinari ruang kelas
[Dhike/Beby/Cleo/Stella] Hawa tepat tuk terbuai lamunan
[Stella/Ayana/Kinal/Ochi/Cindy] Melihat kamu yang duduk di depanku
[Ayana/Kinal/Ochi/Cindy] Membuat rasa sakit timbul di dada

[Melody/Sonia/Ve/Ghaida] Walau ku suka
[Melody/Sonia/Ve/Ghaida] Namun tak terucapkan
[Shania/Rena/Sonya/Diasta] Hanya pada sosokmu
[Shania/Rena/Sonya/Diasta] Ku bisikkan perasaanku

Poniiteeru (membuatku sedih) di dalam mimpi
Seluruh dirimu (seluruh diriku) ingin miliki
Poniiteeru (membuatku sedih) cinta tak terbalas
Mata pun bertemu saat ini kita sebatas teman

Aaaa Yossha ikuzo~
Taigaa ! Faiya ! Saibaa ! Faiba ! Daiba ! Baiba ! Jya Jya !
Tora! Hii! Jinzou! Seni! Ama! Shindou! Kasen-tobi-jyokyo!
Chape ! Ape ! Kara ! Kina ! Rara ! Tusuke Myohontusuke ~ !

[Melody] Rambut panjangmu yang terkuncir
[Melody/Sonya/Rena] Ikat polkadot shushu
[Shania/Ghaida] Ikatan cinta itu takkan bisa ku ungkapkan
[Dhike/Ve/Sonia/Kinal] Jika ku sentuh
[Cleo/Stella/Beby] Akan menghilang
[Ayana/Ochi/Cindy/Diasta] Ilusi ini

Poniiteeru (janganlah kau lepas) tetaplah begitu
Seperti dirimu (seperti diriku) kita berlari
Poniiteeru (janganlah kau lepas) sampai kapan pun
Tetaplah menjadi si gadis ceria selamanya

LalalalalalaLalalalalalaLalalalalaLalalalalalaLalalalalalaLalalalala ..

source : Dhikeringer
Read More

20 Agt 2012

Gundam Exia Cubehead Pepakura

| |
5 komentar
Yooooooo! Lagi menekuni hobi baru nih. Entah kenapa abis pulang dari Upacara Kemerdekaan Indonesia kemarin, langsung hobi banget sama yang namanya pepakura. Ato kalo orang bule bilang sih Papercraft. Dan kalo anak-anak galau nyebutnya Danbo.
Maen pepakura cukup seru nih. Bisa mengasah kesabaran dan ketelitian kalian semua.
Nih saya kasih Tempelate yang paling gampang dulu.

Tinggal potong dan tempel.jadi deh.
Well. Akhir kata dari saya. Selamat mencoba ya! Ganbatte ne

Read More

16 Agt 2012

SCANDAL merilis Cover untuk Pin Heel Surfer

| |
0 komentar
Seperti kabar yang udah mengudara sebelumnya, SCANDAL akan merilis single baru lagi nih. judulnya Pin Heel Surfer pada 12 September mendatang. Menurut kabar yang saya dapet setelah merambah dunia persilatan, komposer untuk single ini adalah Sho Wada. personil band rock alternative yang namanya TRICERATOPS

Cekidot deh Covernya nih.

Anjrit! Gayanya Tomomi sensual abis!

Tracklist
1. Pin Heel Surfer
2. OSAKA
3. Pin Heel Surfer (Instrumental)

Trus mereka katanya juga akan merilis album yang berjudul Kirifuda wa Queen tanggal 26 Septembernya. Dibarengi dengan rilisnya SCANDAL HALL TOUR 2012
Tracklist untuk album ini belom diumumin sih. soalnya saya nyari juga gak nemu tuh.
Ya udah deh. ditungguin aja ya mina!


sumber : www.jpopasia.com
Read More

13 Agt 2012

[PB] Matsui Rena - Kingyou

| |
0 komentar
pass : bukanizadhe.blogspot.com

Read More

Audisi JKT48 2nd Gen Kitaaaaaaaaaa!

| |
0 komentar

Audisi Generasi kedua JKT48 dibuka!



JKT48 membuka pendaftaran untuk kamu yang mau mencoba audisi untuk menjadi kenkyuusei (trainee) JKT48 generasi kedua!

Waktu Pendaftaran
13 Agustus 2012 (Senin) 12:00 - 31 Agustus 2012 (Jumat) 23:59

Kriteria Peserta
 1.  Berumur 13 – 18 tahun.
* Peserta yang berusia di bawah 17 tahun harus mengirimkan surat ijin dari orang tua dan fotokopi akta kelahiran.
* Peserta yang berusia 17 tahun ke atas harus mengirimkan fotokopi KTP/Passport (Untuk WNA).
2.  Berdomisili di Indonesia dan bersedia untuk beraktifitas di Jakarta.
3.  Tidak terikat kontrak professional (Agency/Product).

Hal yang perlu disertakan dalam email:
  1. Formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap.
  2. Foto terbaru (maksimal 1 bulan terakhir) setengah badan, tampak depan, rambut di ikat ke belakang bagi yang berambut panjang, tanpa soft lens warna (1 lembar).
  3. Foto terbaru (maksimal 1 bulan terakhir) seluruh badan, tampak depan (1 lembar). *Masing-masing foto maksimal berukuran 500 KB.
  4. Beri nama foto sesuai nama yang diisi di lembar audition form.
  5. Bagi yang berumur di bawah 17 tahun: surat ijin orang tua dan akta kelahiran (dalam bentuk data).
  6. Bagi yang berumur 17 tahun ke atas: kartu identitas (dalam bentuk data).
  7. Bagi Warga Negara Asing, wajib menyertakan scan Passport.

Langkah-Langkah Pendaftaran
  1. Unduh audition form di sini
  2. Isi form, print dan scan form yang sudah diisi.
  3. Lampirkan audition form, Kartu identitas/Passport, Surat Ijin orang tua dan akta kelahiran (bagi yang di bawah 17 tahun), foto setengah badan dan seluruh badan di email.
  4. Format email
To : audisi2@jkt48.com
Subject : Audisi2JKT48
Isi :
-       Nama :
-       No Telepon :

Mengenai Pendaftaran:
  1. Peserta yang lolos tahap pertama akan dihubungi melalui telepon oleh JKT48 Operation Team.
  2. Mohon mencantumkan nomor telepon yang mudah dihubungi.
  3. Biaya transportasi dan akomodasi sampai tahap akhir audisi ditanggung oleh peserta.
  4. Proses pendaftaran audisi sampai terpilih, peserta tidak dikenakan biaya.
  5. Wajib menyertakan semua persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan (tercantum di “Hal yang perlu disertakan dalam email”).

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi info.audisijkt48@gmail.com

Kami tunggu pendaftarannya~! \(^o^)/

Terima kasih, 
JKT48 Operation Team

Jadi? apa kalian cewek-cewek pada minat intuk ikutan?
Read More

19 Jun 2012

Scandal - Taiyou SCANDALOUS

| |
0 komentar


Kyahahahahahahaha.....
akhirnya setelah ngorek-ngorek kotak sampah... Eh, setelah ngorek-ngorek ujungnya dunia maya. nemu juga PVnya SCANDAL yang Taiyou SCANDALOUS ..
ngga tanggung-tanggung om! HDTV..
yeeeeeyyyyy. memancing!
Langsung aja ya, ini linknya. tapi aku juga belom nyobain

Versi Youtube (Kalo belom di blok)

[1080 HD] ( 450 MB )
Part 1 : http://www.mediafire.com/?yyhymiea661e6e5
Part 2 : http://www.mediafire.com/?q6c92ax3kdogpcg
Part 3 : http://www.mediafire.com/?j1hetlyt14a1p48
Part 4 : http://www.mediafire.com/?7r5xay17qarrr4e
Part 5 : http://www.mediafire.com/?p2bn0akrbpi2cyf

[720 HD] ( 190 MB )
Part 1 : http://www.mediafire.com/?37oo7ip0blloknu
Part 2 : http://www.mediafire.com/?w2dwhkjblpi9q6t

copyright sony music & epic record japan
credit to scandal thaifan blog
Read More

Atsuko Maeda - Kimi wa Boku Da

| |
0 komentar


Artist : Atsuko Maeda
Title (Single) : Kimi wa Boku Da
Release Date : 2012.06.20
Genre : Pop
Bitrate : 320kbps

Tracklist
Act 1
1. ๅ›ใฏๅƒ•ใ 
2. ๅณ่‚ฉ
3. ้ ๅ›žใ‚Š
4. ๅ›ใฏๅƒ•ใ  (off vocal ver.)
5. ๅณ่‚ฉ (off vocal ver.)
6. ้ ๅ›žใ‚Š (off vocal ver.)

Act 2
1. ๅ›ใฏๅƒ•ใ 
2. ๅณ่‚ฉ
3. ๆ„›ใ—ใ™ใŽใ‚‹ใจ…
4. ๅ›ใฏๅƒ•ใ  (off vocal ver.)
5. ๅณ่‚ฉ (off vocal ver.)
6. ๆ„›ใ—ใ™ใŽใ‚‹ใจ… (off vocal ver.)

Act 3
1. ๅ›ใฏๅƒ•ใ 
2. ๅณ่‚ฉ
3. Sunday drive
4. ๅ›ใฏๅƒ•ใ  (off vocal ver.)
5. ๅณ่‚ฉ (off vocal ver.)
6. Sunday drive (off vocal ver.)

ๅŠ‡ๅ ด็›ค
1.ๅ›ใฏๅƒ•ใ 
2.ๅณ่‚ฉ
3.็•ณ
4.ๅ›ใฏๅƒ•ใ  (off vocal ver.)
5.ๅณ่‚ฉ (off vocal ver.)
6.็•ณ (off vocal ver.)


DOWNLOAD : Mediafire 

credit to the uploader
Read More

7 Jun 2012

AKB48 4th Senbatsu Election. Final Result

| |
0 komentar
Hoammmm....
Akhirnya bisa update blog lagi.
Tapi agaknya telat juga nurunin berita ini. Saya taunya udah tadi malem sih. Tapi berhubung lagi ujan dahsyat banget jadi ngga berani ngidupin komputer.

Kayaknya tadi malem adalah harinya mbak oshima yuko beserta jutaan (kebanyakan kali ya?) orang yang mengidolakannya.

Karena dia menduduki posisi center buat single AKB yang berikutnya dengan hasil voting 108837 vote. Wajar sih kalo dia menang kali ini. Soalnya saingannya udah lulus kemaren. Jadinya dia tinggal leha-leha aja pasti menang.

Di nomer dua ada Mayuyu dengan perolehan suara 75574 .

saya nggak begitu kenal sih cewek-cewek dari AKB. Karena saya terlahir sebagai SCANDALous tulen XDD
Tapi perolehan votingnya cuma beda tipis dari oshimenku yang cuma dapet nomer tiga dengan hasil voting 71076.
 Aku kira abis Acchan keluar dia bisa lah minimal dapet posisi dua. Ehhhh... ternyata digeser sama si "Nezumi".

Selanjutnya ada Si "Memancing" yang lagi fenomenal banget di kelasku. (ngga nanya). Sashihara Rino.
Naiknya drastis banget dia ya. padahal awalnya aku ngga kenal sama sekali sama orang ini. kenal juga waktu dia nongol di dahsyat. Tapi bisa juga dia ngalahin member" yang ibarat kata itu kastanya udah di atas angin kayak Tomochin, Takamina dan yang lain-lain dah.

Udahlah, daripada kebanyakan ngecap, mending liat aja nih resultnya.

<Center>
1. Oshima Yuko – AKB48 Team K– 108837 Votes

<Senbatsu>
2. Watanabe Mayu – AKB48 Team B– 75574 Votes
3. Kashiwagi Yuki – AKB48 Team B– 71076 Votes
4. Sashihara Rino – AKB48 Team A– 67339 Votes
5. Shinoda Mariko – AKB48 Team A– 67017 Votes
6. Takahashi Minami – AKB48 Team A– 65480 Votes
7. Kojima Haruna – AKB48 Team A– 54483 Votes
8. Itano Tomomi – AKB48 Team K– 50483 Votes
9. Matsui Jurina – SKE48 Team S(AKB48 Team K) – 45747 Votes
10. Matsui Rena – SKE48 Team S– 42030 Votes
11. Miyazawa Sae – AKB48 Team K– 40261 Votes
12. Kasai Tomomi – AKB48 Team B–27005 Votes
13. Kitahara Rie – AKB48 Team B– 26531 Votes
14. Minegishi Minami – AKB48 Team K– 26038 Votes
15. Yokoyama Yui – AKB48 Team K– 25541Votes
16. Umeda Ayaka – AKB48 Team K– 24522Votes

<Under Girls>
17. Takajo Aki -AKB48 Team A– 23083Votes
18. Yamamoto Sayaka – NMB48 Team N–23020 Votes
19. Watanabe Miyuki– NMB48 Team N(AKB48 Team B) –19159 Votes
20. Akimoto Sayaka – AKB48 Team K– 19121 Votes
21. Sato Amina – AKB48 Team B- 17009 Votes
22. Kuramochi Asuka – AKB48 Team A– 14852 Votes
23. Shimazaki Haruka – AKB48 Team 4– 14633 Votes
24. Takayanagi Akane – SKE48 Team K Ⅱ–14111 Votes
25. Hata Sawako – SKE48 Team K Ⅱ– 13920 Votes
26. Masuda Yuka – AKB48 Team B– 13166 Votes
27. Oya Masana – SKE48 Team S– 12142 Votes
28. Yagami Kumi – SKE48 Team S– 11712 Votes
29. Suda Akari – SKE48 Team S– 11323 Votes
30. Furukawa Airi – SKE48 Team K Ⅱ– 11179 Votes
31. Kizaki Yuria – SKE48 Team S– 10554 Votes
32. Ogiso Shiori – SKE48 Team K Ⅱ– 9596 Votes

<Next Girls>
33. Iwasaki Misaki – AKB48 Team A– 9297 Votes
34. Matsumura Kaori – SKE48 Research Students – 9030 Votes
35. Mukaida Manatsu – SKE48 Team KⅡ – 8552 Votes
36. Nakaya Sayaka – AKB48 Team A– 8505 Votes
37. Nakata Chisato – AKB48 Team A– 8315 Votes
38. Miyazaki Miho – AKB48 Team B– 8173 Votes
39. Nagao Mariya – AKB48 Team 4– 7809 Votes
40. Fujie Reina – AKB48 Team K– 7782 Votes
41. Kobayashi Kana – AKB48 Team B– 7195Votes
42. Maeda Ami – AKB48 Team A–7168 Votes
43. Fukumoto Aina – NMB48 Team N–6912 Votes
44. Nakagawa Haruka – AKB48 Team A–6890 Votes
45. Tano Yuka – AKB48 Team 4–6694 Votes
46. Yamada Nana – NMB48 Team N–6683 Votes
47. Miyawaki Sakura – HKT48 Team H –6635 Votes
48. Katayama Haruka – AKB48 Team A–6602 Votes

<Future Girls>
49. Muto Tomu – AKB48 Research Students –6428 Votes
50. Ishida Haruka – AKB48 Team B–6333 Votes
51. Kikuchi Ayaka – AKB48 Team K–6185 Votes
52. Ota Aika – AKB48 Team A– 6140 Votes
53. Matsui Sakiko – AKB48 Team K–6058 Votes
54. Yamauchi Suzuran – AKB48 Team 4– 6027 Votes
55. Nito Moeno – AKB48 Team K– 6025 Votes
56. Kimoto Kanon – SKE48 Team E– 5982 Votes
57. Oba Mina – AKB48 Team 4– 5969 Votes
58. Ichikawa Miori – AKB48 Team 4– 5963 Votes
59. Oya Shizuka – AKB48 Team A– 5933 Votes
60. Ogasawara Mayu – NMB48 Team N– 5919 Votes
61. Sato Sumire –AKB48 Team B– 5706 Votes
62. Yakata Miki – SKE48 Team KⅡ– 5606 Votes
63. Nakanishi Yuka – SKE48 Team S– 5592 Votes
64. Komiri Mika – AKB48 Team B– 5398 Votes


NB : info nih. Majisuka gakuen 1 dan 2 lagi proses uploading. yang kemaren filenya keapus. Gomen ne!
Read More

31 Mei 2012

Moviewar MEGAMAX SoftSub Jowo By : Cah gugelSUB

| |
0 komentar




Download subtitel jowonya disini
by : Cah gugelSUB
Read More

27 Mei 2012

XWdocks 2.03 Download

| |
2 komentar
Hai hai, kali ini saya posting lagi nih.
Kali ini saya akan bahas soal aplikasi docking yang bisa mempercantik tampilan desktop kita.

kaya gini nih bentuknya


Namanya XWdocks
Kita ngga perlu lagi ngasi desktop ikon banyak-banyak yang tentunya akan mengganggu pemandangan.
langsung aja nih link donlotnya disini


Read More

25 Mei 2012

Hasil sementara AKB48 Senbatsu election ke 4 DAY 1

| |
2 komentar
 Ohayo mina! disela" jam kesenian yang menjijikkan ini, saya punya berita yang mungkin beberapa dari nkalian udah tau lah ya. Kalo gitu langsung cekidot aja dah.

Tau nggak seeh mina, pada 23 Mei kemaren, AKB48 memperlihatkan hasil sementara dari Senbatsu Sousenkyou ( pemilu versi AKB48) ke 4 di hari pertama.

Pemilihan yang diadakan tahun ini merupakan acara terbesar, dengan kandidat 237 anggota keluarga besar 48 (AKB48 = 88, SKE48 =64, NMB48 =64, HKT48=21). Anggota dengan peringkat teratas akan menjadi center dari single ke 27 AKB48 yang akan dirilis pada bulan Agustus, dan 15 Besar akan ikut andil bagian dalam lagu utama dari single terbaru. Sedangkan peringkat 17-32 akan tergabung di dalam " Under Girls ", peringkat 33-48 akan tergabung di dalam " Next Girls ", Peringkat 49-64 akan tergabung di dalam " Future Girls ", sub grup ini akan menyanyikan lagu tambahan di dalam single terbaru AKB48.

berikut adalah hasil sementara Senbatsu Sousenkyou


1. Oshima Yuko – AKB48 – 15,093 Votes
2. Kashiwagi Yuki (My Oshi) – AKB48 – 12,654 Votes
3. Watanabe Mayu – AKB48 – 11,329 Votes
4. Sashihara Rino – AKB48 – 9,337 Votes
5. Takahashi Minami – AKB48 – 8,955 Votes
6. Shinoda Mariko – AKB48 – 8,619 Votes
7. Matsui Rena – SKE48 – 8,460 Votes
8. Matsui Jurina – SKE48(AKB48) – 7,795 Votes
9. Itano Tomomi – AKB48 – 6,595 Votes
10. Miyazawa Sae – AKB48 – 6,280 Votes
11. Kojima Haruna – AKB48 – 5,334 Votes
12. Yokoyama Yui – AKB48 – 4,301 Votes
13. Takajo Aki -AKB48 – 3,661 Votes
14. Umeda Ayaka – AKB48 – 3,484 Votes
15. Minegishi Minami – AKB48 – 3,396 Votes
16. Kitahara Rie – AKB48 – 3,302 Votes

17. Kasai Tomomi – AKB48 – 3,227 Votes
18. Yamamoto Sayaka – NMB48 – 3,218 Votes
19. Watanabe Miyuki – NMB48 (AKB48) – 2,976 Votes
20. Takayanagi Akane – SKE48 – 2,471 Votes
21. Sato Amina – AKB48 -2,392 Votes
22. Shimazaki Haruka – AKB48 – 2,340 Votes
22. Furukawa Airi – SKE48 – 2,340 Votes
24. Hata Sawako – SKE48 – 2,312 Votes
25. Masuda Yuka – AKB48 – 2,182 Votes
26. Suda Akari – SKE48 – 2,149 Votes
27. Mukaida Manatsu – SKE48 – 1,948 Votes
28. Oya Masana – SKE48 – 1,919 Votes
29. Ogiso Shiori – SKE48 – 1,788 Votes
30. Muto Tomu – AKB48 Research Students – 1,757 Votes
31. Ogasawara Mayu – NMB48 – 1,746 Votes

32. Akimoto Sayaka – AKB48 – 1,743 Votes
33. Yagami Kumi – SKE48 – 1,671 Votes
34. Kuramochi Asuka – AKB48 – 1,653 Votes
35. Kizaki Yuri – SKE48 – 1,624 Votes
36. Nakaya Sayaka – AKB48 – 1,348 Votes
37. Yakata Miki – SKE48 – 1,345 Votes
38. Nakagawa Haruka – AKB48 – 1,244 Votes
39. Matsumura Kaori – SKE48 Research Students- 1,194 Votes
40. Nakata Chisato – AKB48 – 1,188 Votes
41. Fujie Reina – AKB48 – 1,166 Votes
42. Yamada Nana – NMB48 – 1,136 Votes
43. Kobayashi Kana – AKB48 – 1,110 Votes
44. Kimoto Kanon – SKE48 – 1,039 Votes
45. Iwasaki Misaki – AKB48 – 1,023 Votes
46. Hiramatsu Kanako – SKE48 – 998 Votes
47. Yamauchi Suzuran – AKB48 – 988 Votes
48. Ishida Haruka – AKB48 – 985 Votes

49. Miyazaki Miho – AKB48 – 970 Votes
50. Oya Shizuka – AKB48 – 964 Votes
51. Katayama Haruka – AKB48 – 955 Votes
52. Ota Aika – AKB48 – 912 Votes
53. Nagao Mariya – AKB48 -818 Votes
54. Fukumoto Aina – NMB48 – 816 Votes
55. Maeda Ami – AKB48 – 810 Votes
56. Oba Mina – AKB48 – 786 Votes
57. Matsubara Natsumi – AKB48 – 750 Votes
57. Kinoshita Yukiko – SKE48 – 750 Votes
59. Ichikawa Miori – AKB48 – 702 Votes
60. Nonaka Misato – AKB48 – 701 Votes
61. Kikuchi Ayaka – AKB48 – 653 Votes
62 Eto Sayaka – HKT48 Research Students – 641 Votes
63. Nakanishi Yuka – SKE48 – 618 Votes
64. Tanabe Miku – AKB48 – 616 Votes

sumber : AKB48 Official website & Oricon
Read More

22 Mei 2012

SCANDAL VEVO Channel di Youtube???? Apa iya? Manakutehe

| |
0 komentar
Yo minna. mungkin beberapa dari kalian udah tau dong pastinya kalo SCANDAL udah punya VEVO channel di Youtube. Kalo yang ngaku SCANDALous abadi pasti tau dong.

Pertama pasti dari kalian ada yang bertanya apa itu VEVO?
VEVO itu sejenis channel official youtube dibawah SONY Music EMI, dan sebagainya yang ngga bisa saya sebutin satu-satu. Mirip-mirip kaya official channelnya JKT48 dan AKB48 gitu deh.
Tapi kayaknya disanya hanya akan di upload official MV aja deh. soalnya itukan bukan personal acc mereka sih.


Baru ada dua MV yang udah di upload. (Kalo belum nambah sih)
Btw eniwey baswey. Nih alamatnya  http://www.youtube.com/user/SCANDAL4VEVO




Read More

The GazettE VORTEX Lyric

| |
0 komentar
Yo minna, Konbanwa. hari ini saya ngepost Lyric lagu VORTEX beserta chordnya nih. Ini lagu pertama yang saya denger dari mereka. not bad juga lah. Langsung saja tanpa banyak tulisan, here's the lyric for you




Int: 
Bm . . 3x 
Bm-C-Bm-C-Bm--A-A-Bm 
A-Bm . . C-D 6x 

Bm 
Nidoto kesenai kurai 
ni kizu wo fukamete iku Malice 
Bm 
Iki sugita atama wo eguri 
tobikau Bug ni Noise wo 

int:A-Bm-C-Bm-A-Bm-C- 
Bm-(E) 
Bm 
Tsukaisute no ai to shitte 
ura reta karakuri 
Bm 
Tanjun meikai buzamana ashitada' tte 
Rikai shi teru jiten de owatsu teru 
Bm 
Yugami mawaru 

Vortex of beats 
G Bm 
Hakike no naka de odoru 
Bm 
Right before my eyes 

The world that decayed 
Bm 
Right before my eyes 
G A 
You murder somebody 
Bm 
Too tragic to stay with you 
C#m . . . 

Reff: 
C#m B A G# 
Guruguru to mawaru Loop no naka de 
C#m B A G# 
Kikai shikake no sora ni kiete yuku 
G# 
[Countless bug] 
C#m B A G# 
Zaratsuita shita de yoku wo nazotte 
C#m B A G# 
Stolid na Dummy ni yume wo misereba 
A B 
Kudarouga etsu ni kawaru sa 
C#m 
I don't wanna become the fuckin' garbage like you 

Int: C#m . . . 

C#m 
Vortex of industry 8x 
C#m 
Shut up fuck up jack ass 4x 
Bm-Bm-Bm 
Bm-Bm-Bm 

G A Bm 
The only thing you really know about me is 
G A Bm 
You can't take my soul away from me 
G A Bm 
The only thing you really know about me is wooo 
G A Bm 
I can't answer your silly wish 
Bm. . . 

Bm 
Yugami mawaru 

Vortex of beats 
G Bm 
Hakike no naka de odoru 
Bm 
Right before my eyes 

The world that decayed 
Bm 
Right before my eyes 
G A Bm 
You murder somebody 

Kurai kurai yami ni 
A G# 
ochite yuku [Countless bug] 
C#m B A G# 
Yogore naki koe mo doro ni mamire 
C#m B A G# 
Ima ja sono uso ni mi wo nageru [Countless bug] 
C#m B A G# 
Scrap ni nareba kachi wa kieru 
C#m B A G# 
Sungeki no namida wa sono mune ni todokanai 
C#m B A G# 
Guruguru to mawaru Loop no naka de 
C#m B A G# 
Kikai shikake no sora ni kiete yuku [Countless bug] 
C#m B A G# 
Zaratsuita shita de yoku wo nazotte 
C#m B A G# 
Stolid na Dummy ni yume wo misereba 
A B 
Kudarouga etsu ni kawaru sa 
C#m 
I don't wanna become the fuckin' garbage like you
Read More

Popular Posts