12 Mar 2014

[[Album]] IDOLING!!! GOLD EXPERIENCE

| |
0 komentar

Tracklist:
1. Shokugyou: Idol. (25idoling Ver.) (4th single)
Lyric: Tonji, 7chiko♪ / Music & Arrange: Funta7 
2. MAMORE!!! (25idoling Ver.) (17th single)
Lyric: leonn / Music & Arrange: Hibino Hirofumi 
3. Ichigo Gyuunyuu (25idoling Ver.) (18th single)
Lyric, Music & Arrange: Miyazaki Makoto
4. Akogare Adoration (performed by Umeshu -UME/LIQUOR-: 12,14)
Lyric: Okumura Aiko / Music & Arrange: Yamashita Kazuaki
5. Kaniko (performed by KANI SEVEN: 12,13,17,22,26,30,32)
Lyric: Sakai Kensaku / Music: Uchiyae Yuka / Arrange: SAKRA 
6. Sentou Renai Shojo Robo B Gata no Yuuutsu (performed by B-gataΩIdoling!!!: 13,15,16,25,26)
Lyric: Sakai Kensaku / Music & Arrange: Miyazaki Makoto
7. Bon Voyage! (performed by U-17ing!!!: 21,22,27,28,29,30,31,33,34,35)
Lyric: leonn / Music & Arrange: Hibino Hirofumi 
8. Sakura Thank You (25idoling Ver.) (19th single)
Lyric & Music: Tada Shinya / Arrange: Yo Keigo
9. Natsu no Ojousan (Sakakibara Ikue cover, performed by PEACE!Idoling!!!: 3,6,9,12,13,14,15,16,17,19,20,26)
Lyric: Kazama Jun / Music: Sasaki Ben / Arrange: Miyazaki Makoto
10. Namida no Freesia (performed by Nakimushi!?Idoling!!!: 15,16,20,29)
Lyric, Music & Arrange: Ohashi Riko
11. Samui Yoru Dakara… (TRF cover)
Lyric & Music: Tetsuya Komuro / Arrange: Watanabe Tooru
12. Puri❤Kyun Survival (performed by Idoling NEO: 23,25,31,32,33,34,35)
Lyric & Music: Ijichi Hiromasa / Arrange: Sakuma Makoto
13. One Up!!! (25idoling Ver.) (18th single)
Lyric: leonn / Music: Watanabe Tooru / Arrange: Hibino Hirofumi
14. Promise (performed by Shittori♮Idoling!!!: 3,6,9,17,19,23,31,32)
Lyric, Music & Arrange: Kawada Ruka
15. Don't think. Feel !!! (25idoling Ver.) (16th single, Fairy Tail ending song)
Lyric: PA-NON / Music: Shihori / Arrange: KOUTAPAI 
16. I no Standard 2014 (12th single c/w)
Lyric: leonn / Music & Arrange: Hibino Hirofumi
17. Shine On
Lyric, Music & Arrange: TSUKASA



Read More

4 Mar 2014

Catatan Mahasiswa Semester Dua : 4 Maret, Akurapopo

| |
0 komentar
Welp, hari ini tanggal 4 Maret. Banyak kejadian tak terduga. Dari yang ngeselin, ngebangkein, hingga yang nyakitin yang membuat gue cuma bisa bilang #akurapopo

Bicara mengenai sejarah, tepat hari ini, 19 tahun yang lalu, seorang bayi manusia dilahirkan ke dunia. Dialah orang yang suatu saat dimasa depan akan menyelamatkan dunia dari serangan alien *fentung* Hari ini gue udah umur sembilan belas. gak nyangka gue tua secepat ini Ow0 Oh God Why!? sekarang bulu di ketek gue udah semakin panjang, sebentar lagi udah bisa dirajut terus gue jadiin sayap buat terbang ke bulan sama Karina *ups*. tapi sayang karina sekarang udah punya pacar #akurapopo

Ah farks! postingan ini nggak mbahas karina kok! siapa itu karina? karina itu cuma mitos! Hayalan! Nggak nyata.

Ulang tahun gue yang ke sekian sekian sekian kalinya ini agak berbeda dari yang kemarin-kemarin. hari ini gue merasakan banyak pengalaman batin yang menyiksa beserta serangan-serangan psikis dan mental dari berbagai lembaga kemasyarakatan non profit *apasih -_-

Hari ulang tahun gue hari ini dimulai dengan kehilangan duit yang mau gue pake untuk beli sesuatu yang krusial, serta kesialan-kesialan lainnya. kesialan itu sudah termasuk ngeliat foto twoshoot nya Karina sama cowoknya yang bikin hati gue yang udah jadi kepingan, pecah lagi menjadi serpihan debu kosmik mikro.

Hari ini juga gue dipalakin berbagai pihak yang minta ditraktir. Mungkin selama hidupnya mereka nggak pernah ditraktir sama orang. Kasihan sekali mereka. aku merasa sangat kotor berteman dengan mereka :v ahahahahahahaha....

Kenyataan yang paling menyakitkan tiap kali gue ultah adalah, gue selalu melewatkannya dalam keadaan jomblo dan kotor, dan itu belum termasuk gue harus menerima kenyataan bahwa mama gue selalu lupa kapan gue ulang tahun.

Dan hari ini juga berhasil dikerjain dan dikotori kesucian tubuhku sama anak-anak UMAKA. Kak Desi, Kak Sarma, bang Amsal dan antek-antek kejahatan mereka yang lainnya. berkedok mau ngadain rapat, mereka memancing gue dateng ke sekre, dimana disanalah awal kisah pembully-an gue dimulai.

Dari pertama dateng, gue udah tau nih ada yang suspicious. cuma ya, gue pura-pura polos aja biar nggak mengurangi keseruan. Sampe di sekre, gue langsung ditelanjangin, diseret ke pohon terus diiket

Gue diiket dipohon, disiram air, tepung, dilemparin telor, dan sekarang siap nyemplung ke minyak panas biar jadi Pandayaki. versi mengerikan dari takoyaki. Tapi meskipun gross, bahagia juga sih. Bahagianya karena akhirnya ngerasain lagi dikasi kejutan sama temen-temen. terus dikasi kue ulang tahun yang ada tulisannya #akurapopo.

Basah, kedinginan, dan lengket. Aku merasa sangat kotor *fentung* bahkan udah dikeramasin, bau rambutnya masih luar biasa nih. Ditambah juga badan dan pantat yang gatel-gatel -_-. ada yang mau jadi volunteer garukin pantatku?

Sebelum tiup lilin tadi juga sempet make a wish. apa ya wish nya? Wishnya biar suatu saat bisa ketemu sama kakak-kakak ITP itu. walaupun cuma semenit aja, semoga bisa terkabul. Dan gue percaya pasti terkabul kok.

Pokoknya luar biasa banget deh kejutannya hari ini. Ahahahahaha. makasih lah ya buat Koordinator PO yang suka ngeselin, buat Ketua UMAKA yang baru dan teman-teman yang tadi ikut ngebully saya yang nggak bisa disebutkan satu per satu, makasih kejutannya, kalian keren deh, sini-sini aku kasih Pandahugs. Tunggu ya pembalasannya syahahahahahahaha...

udah ah, maaf kalo postingannya nggak jelas kayak hidupnya febri raka. Soalnya ngetiknya sambil garuk-garuk. jadi nggak fokus. Dan berhubung sekarang sudah 19 tahun, semoga bisa jadi seperti yang didoakan sama orang-orang buat saya. Semoga juga mama nggak lupa kalo tiap tanggal 4 anaknya yang ini ulang tahun. kan pengen juga diucapin selamat ulang tahun sama mama kayak temen-temen yang lain. *hiks

makasih juga buat yang udah ngirimin ucapan lewat sosial media, sms dan yang lain-lain. maaf ya kalo nggak bisa bales satu-satu. Pokoknya makasih buat semuanya, Makasih sama Tuhan atas pengalamannya hari ini. :D

buat kakak yang disana, semoga tidurnya nyenyak malam ini ya kak ahahahaha
Read More

9 Jan 2014

[[Single]] IDOLING!!! - SHOUT!!!

| |
0 komentar

Tracklist

1. シャウト!!!
2. Only One
2. I’d Ring
3. シャウト!!! (Instrumental)
3. Only One (Instrumental)
4. I'd Ring (Instrumental) 

Read More

Popular Posts