20 Agu 2012

Gundam Exia Cubehead Pepakura

| |
Yooooooo! Lagi menekuni hobi baru nih. Entah kenapa abis pulang dari Upacara Kemerdekaan Indonesia kemarin, langsung hobi banget sama yang namanya pepakura. Ato kalo orang bule bilang sih Papercraft. Dan kalo anak-anak galau nyebutnya Danbo.
Maen pepakura cukup seru nih. Bisa mengasah kesabaran dan ketelitian kalian semua.
Nih saya kasih Tempelate yang paling gampang dulu.

Tinggal potong dan tempel.jadi deh.
Well. Akhir kata dari saya. Selamat mencoba ya! Ganbatte ne

5 komentar:

jiahh.. gw juga hobi bangat ama papercraft.. apa lagi yg gundam ama zoids..emm mantap de.

Author

Wohohohoho... kalo ane baru-baru ini kenal pepakura makanya bikin yang simpel-simpel dulu. tapi palig suka bikin yang model pokemon

Anonim mengatakan... 20 Januari 2013 pukul 15.25

seru

Anonim mengatakan... 23 Maret 2013 pukul 22.50

saya suka paper craft tapi saya bingung cara dapetin gambar atau design2,a ..

kalo gak keberatan boleh tau gak cara dapetin design2,a ??

trmksh

Author

di google sudah bertebaran bro template nya. Tinggal ente search aja. Tapi kebanyakan file yang di share dalam format (.pdo) dan untuk membuka file ini diperlukan aplikasi pepakura viewer yang bisa di download di link ini

http://www.tamasoft.co.jp/pepakura-en/download/viewer.html

Coba saja ente cari template dengan kata kunci ''papercraft template.pdo''.
Semoga beruntung

Posting Komentar

jangan komentar aneh-aneh kak... nanti dimarahin pak Tifatul

Popular Posts