8 Nov 2012

Neneng Rosdiana “Ochi” graduate dari JKT48???

| |

Taihen da! Lempar komputer! Banting CPU! Bakar modem! pusing! Pening! Sudah cukup alaynya!

Oke! sekarang serius! Jadi beberapa saat tadi waktu balik dari sekolah, pas mau nyampah di twitter lewat HP, tiba-tiba official JKT48 ngepost sebuah tweet yang intinya memberitahukan kalau mereka belum mengkonfirmasi lebih lanjut soal ochi yang mau ngundurin diri dari JKT48.

kira-kira begini postingan official mengenai hal itu. ss diambil dari hape. jadi jangan protes kalo nggak jelas tulisannya

                         Screenshot0033

Setelah lihat berita itu, gue gak mau mati karena HOAX atau tipu-menipu para zombie yang ngaku-ngaku wota. makanya gue langsung buka profillnya dia, gue stalk satu persatu dan ketemulah postingan dia soal permintaan maafnya kepada para fans atas pengunduran dirinya yang secara tiba-tiba

                          Screenshot0036

                          Screenshot0035

                         Screenshot0034

Wut de fuk is dat! Ochi! Y U OUT JKT48. jujur sih saya sedikit kaget, shock, tercengang, panas dingin sampe aura alay ku lepas dan menyebar kemana-mana. padahal selama ini sepertinya ochi adem ayem saja. dan kalo dilihat fansnya juga banyak. tapi kenapa dia mengundurkan diri dari JKT48?

Wakannai yo! semua orang punya alasan masing-masing. saya juga gak bisa menduga-duga. dan jujur sih saya juga gak terlalu familiar sama Ochi. Makanya pas denger berita kalau dia mau grad, langsung buru-buru buka gugel dan search untuk mencari tahu, ochi itu yang bentuknya gimana. LOL

                                        713 - ochi

   idols__jkt48_ochi_by_aisydwiy-d54n63g

padahal mah dia moe sih.. masih unyu-unyu pula. *Pedobear detected*. tapi kenapa?

dengan ini, kalo gak salah udah ada lima orang yang grad dari JKT48. sepertinya tahun-tahun ini semua idol idolan yang ada angka 48 nya lagi dilanda krisis anggota. Graduation everywhere. somuch grad lah pokoknya. Untung bukan oshi gue. Gyahahaha…

well tapi apapun alasan dia keluar dari JKT48, setidaknya marilah kita sama-sama mendoakan yang terbaik buat dia. Idol juga manusia bero! gak jauh-jauh juga dari masalah. Dan sebagai fans yang baik, kita harus legowo dengan keputusan ochi buat grad. Bukannya malah nesu-nesu. ngejunk di twitter official/ di akun YBS. buat ochi, Ganbatte ne! azzeek nya pake salto deh!

5 komentar:

Anonim mengatakan... 8 November 2012 pukul 19.03

"saya juga gak bisa menduga-duga. dan jujur sih saya juga gak terlalu familiar sama Ochi. Makanya pas denger berita kalau dia mau grad, langsung buru-buru buka gugel dan search untuk mencari tahu, ochi itu yang bentuknya gimana."

sama, dan gw malah nemu blog ini haha

Anonim mengatakan... 8 November 2012 pukul 21.36

Dia itu member favorit ku.. T.T

tweetnya selalu menghilangkan rasa lelah dan stress setelah kerja seharian.
Suaranya juga unik..
Dan yg penting, tipe santai...
Azzeeeekkk

Author

@anonim 1 : dan gue nemunya di gugel.. xD

Author

@anonim 2 : yang sabar bero! siap siap oshihen dong ini ya?

gx bakalan oshihen gw

tetap dukung yang lain, tapi gx sejauh dukung Neneng.

Posting Komentar

jangan komentar aneh-aneh kak... nanti dimarahin pak Tifatul

Popular Posts